Kuliah Tanggal 10 September 2013

by 09.37 1 komentar

Hari ini terasa sangat mendukung bagi kelangsungan penegerjaan tugas kuliah maupun tugas osjur, karena dua mata kuliah diliburkan, dan semua itu memberi waktu yang bermanfaat guna menyelesaiakan tugas-tugas. :D
Hingga akhirnya hari ini hanya berlangsung satu mata kuliah regular yakni IMK oleh P. Syahiduz Zaman. Dalam mata kuliah kali ini membahas tentang materi Delphi yang bersifat dasar. P. Syahiduz Zaman mengajarkan bagaiamana cara membuat desain tampilan sederhana dengan menggunakan aplikasi Delphi. Mata kuliah IMK seperti biasanya diselingi dengan pemutaran video tentang interaksi manusia dengan computer yang diharapkan di masa depan, dan itu cukup menjadi sedikit penawar rasa kantuk, hehe..
Dan P. Syahiduz  Zaman memberikan PR membuat desain tampilan seperti yang dicontohkan beliau, kemudian menyuruh mahasiswa di kelasku untuk mengupload PR nya di edmodo..
Itu aja sih untuk hari ini.. :D

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar:

  1. Iron Tinting Iron Tinting Aluminum - Titanium Art
    Iron Tinting everquest: titanium edition Aluminum Iron Tinting Aluminum · titanium easy flux 125 Tinting Iron titanium cerakote Tinting Aluminum · titanium wedding band sets Tinting Iron Tinting Aluminum · Tinting Iron Tinting Iron Tinting Aluminum · Tinting Iron titanium hair trimmer Tinting $3.95 · ‎In stock

    BalasHapus